Selasa, 21 Oktober 2014

overland tour sumbar > surabaya > jogja > bandung > jakarta



OVERLAND KE
JAKARTA – SURABAYA – JOGJA – BANDUNG
11 HARI DAN 4 MALAM


DAY 01 : PADANG – JAKARTA – SURABAYA ( berangkat pagi )
Rombogan berkumpul di tempat yang telah di sepakati dan Berangkat dari kota Padang menuju kota Surabaya dengan menggunakan bus Pariwisata yang telah kami sediakan. Bermalam di perjalanan.

DAY 02 : DI PERJALANAN
Hari ini kita masih di perjalanan menuju kota Surabaya. ISHOMA di salah satu restaurant untuk sarapan, mandi dan shalat. Kembali melanjutkan perjalanan. Bermalam di perjalanan. Makan siang dan malama di lokal restaurant.

DAY 03 : TIBA DI SURABAYA – CHECK IN HOTEL
Istirahat di salah satu restaurant untuk sarapan, mandi dan shalat. Diperkirakan malam hari kita tiba di Surabaya. Kita langsung masuk hotel dan free program. Makan siang dan malam di lokal restaurant.

DAY 04 : SURABAYA – TOUR
Sarapan pagi di hotel dan kita tour ke JEMBATAN SURAMADU, LUMPUR LAPINDO, shopping di TANGGUL ANGIN. Kembali ke hotel dan free program.

DAY 05 : SURABAYA – KUNJUNGAN – JOGJA
Sarapan pagi dan check out hotel, kita persiapan kunjungan. Menuju ke tempat kunjungan yang telah di tentukan. Selesai kunjungan, kita berangkat menuju kota Jogja. Bermalam di perjalanan. Makan siang dan malam di lokal restaurant.

DAY 06 : TIBA DI JOGJA – TOUR – BANDUNG
Pagi hari di perkirakan kita tiba di kota Jogja, ISHOMA di salah satu lokal restaurant untuk sarapan, mandi dan shalat. Mengunjungi jalan MALIOBORO dan PASAR MURAH BRINGHARDJO. Puas di sana, kita tour ke CANDI BOROBUDUR. Kembali melanjutkan perjalanan ke kota Bandung. Bermalam di perjalanan. Makan siang dan malam di lokal restaurant.

DAY 07 : TIBA DI BANDUNG – TOUR
Sebelum siang kita tiba di kota Bandung, sarapan, shalat dan mandi di restaurant lokal. Mengunjungi : GEDUNG SATE, FACTORY OUTLET dan TRANS STUDIO. Check in hotel dan free program. Makan siang dan malam di lokal restaurant.      

DAY 08 : BANDUNG – JAKARTA
Sarapan pagi dan check out hotel, kita berangkat menuju kota Jakarta. Tiba di Jakarta kita tour ke MONAS DAN MASJID ISTIQLAL. City tour kota Jakarta, check in hotel dan free program.

DAY 09 : JAKARTA – PADANG
Sarapan pagi dan check out, kita shopping ke MANGGA DUA SQUARE hingga tiba saatnya kita kembali menuju kota Padang. Sore hari, kita berangkat menuju kota Padang. Bermalam di perjalanan. Makan siang dan malam di lokal restaurant.


DAY 10 : DI PERJALANAN
Hari ini kita masih di perjalanan kembali ke kota asal. Bermalam di perjalanan. Makan siang dan malam di perjalanan.

DAY 11 : TIBA DI KOTA ASAL
Hari ini kita tiba di kota asal. Bubar di tempat yang telah di tentukan. Tour selesai, jumpa lagi di lain waktu dan kesempatan.
Salam senyum dari kami PT. PESONA JEJAK WISATA Tour & Travel


HARGA PAKET :

PAKET TERMASUK :
1.       BUS PARIWISATA SELAMA TOUR
2.       TOL, PARKIR DAN PENYEBERANGAN
3.       HOTEL SESUAI PROGRAM
4.       OBJEK WISATA SESUAI PROGRAM
5.       TOUR GUIDE DAN TOUR LEADER
6.       ASURANSI PERJALANAN WISATA
7.       SARAPAN PAGI DI HOTEL

PAKET TIDAK TERMASUK :
1.       PENGELUARAN PRIBADI
2.       PERUBAHAN JADWAL
3.       TIPPING UNTUK SOPIR DAN GUIDE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar